Ditulis Pada 01 Maret 2016 01:27 WIB

Pejabat Dukcapil se-Provinsi Aceh Terima SK Pengangkatan Kembali

Jakarta - Aceh adalah salah satu provinsi yang mendapatkan kesempatan berharga menerima langsung SK Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten/Kota se-Provinsi Aceh di kantor Ditjen Dukcapil Kemendagri Jl. Raya Pasar Minggu KM 19 Jakarta Selatan, Senin (29/02/2016). 

 

Direktur Bina Aparatur Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dir Bintur) Joko Moersito, SH., MH. menyerahkan SK tersebut satu per satu kepada para kepala dinas Dukcapil se-Provinsi Aceh yang dipandu oleh Benny Kamil, S.Kom, M.Si. yang sehari-harinya menjabat Kasubdit Wilayah I Dit Bintur. 

 

Sekretaris Ditjen Dukcapil Ir. I Gede Suratha, MMA., atas nama Dirjen turut menyaksikan acara penyerahan SK. Dalam arahannya, Sekretaris Ditjen Dukcapil menyampaikan bahwa penyerahan SK merupakan salah satu langkah penting menuju langkah-langkah konkrit berikutnya khususnya di bidang administrasi kependudukan.

 

“Penyerahan SK ini bukanlah hal yang teramat istimewa, tetapi merupakan titik penting untuk selanjutnya bisa melangkah dengan baik sesuai amanat undang-undang”, ungkap Sekretaris Ditjen Dukcapil di akhir arahannya. Dukcapil***