Ditulis Pada 10 April 2018 16:48 WIB

Dirjen Dukcapil Apresiasi Tim Pelayanan KTP-el di Perbatasan Negara

Jakarta – Dirjen Dukcapil Zudan Arif Fakrulloh memberi apresiasi kepada tim pelayanan KTP-el dan dokumen kependudukan lainnya di antar batas negara Indonesia – Malaysia. 

 

“Kepada para pejuang perekaman antar batas negara Indonesia-Malaysia, dedikasinya patut diacungi jempol. Salut dan hormat dari saya Dirjen Dukcapil”, punkas Prof. Zudan melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (08/04/2018). 

 

Layanan administrasi kependudukan di perbatasan negara juga dilakukan tim pelayanan Dinas Dukcapil Kabupaten Keerom, Papua. Tepatnya di Dusun Bugis, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom. 

 

“Tetap semangat dan terus semangat para pejuang perekaman KTP-el”, kata Prof Zudan memberi semangat kepada para petugas saat menuju Dusun Bugis, Distrik Skanto. Kabupaten Keerom.

 

Dua lokasi pelayanan ini, hanya sebagian dari langkah nyata jajaran Dukcapil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat bahkan sampai ke pintu-pintu rumah warga. 

 

Segala halangan dan rintangan seakan tidak terasa, sebagai bentuk pengabdian dan perjuangan memberikan identitas kependudukan kepada seluruh warga negara. 

 

“Salut dan hormat selalu. Dukcapil bisa”, tutup Prof. Zudan penuh semangat. Dukcapil***